You Are Reading

0

Crestron Home Automation melalui iPhone dan iPad

irsyad Minggu, 07 Maret 2010

Mari manfaatkan iPhone anda tidak hanya sekedar untuk nelpon atau nonton video, sekalian dong bisa untuk matiin lampu, nyalain AC dimanapun anda berada melalui koneksi internet.
Crestron, sebuah perusahaan yang terkenal dalam bidang home automation telah mengeluarkan aplikasi khusus untuk iPhone yang memungkinkan iPhone anda bisa mengontrol banyak hal di rumah anda melalui Wi-Fi maupun koneksi 3G.


Hampir sama fungsinya sebagai remote control, iPhone anda bisa digunakan untuk berbagai macam hal mulai dari menyalakan lampu, AC, audio video dan masih banyak lagi.
Tetapi tentu untuk bisa menggunakan iPhone sebagai remote, anda perlu pasang dulu alat dari Crestron untuk menyambungkan semua alat elektronik di rumah bisa diakses melalui satu alat.
Aplikasi untuk iPhone ini juga bisa digunakan untuk iPad. Kalau aplikasinya sendiri sih gratis tapi pasang alatnya itu loh yang pasti menguras kantong.

Tapi emang enak yah kalau bisa gini, bayangkan pulang dari kantor dan sebelum tiba di rumah, anda bisa menyalakan AC dan siapkan air panas terlebih dahulu sehingga pas tiba di rumah tinggal mandi deh!!!

(Source: http://mypixelartstudio.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 irsyad-inc